• Ayoconnect

Integrasi dengan Ayoconnect dan dapatkan AWS Credits senilai $2000

Diperbarui: 24 Nov 2020

Memastikan pengalaman bisnis terbaik untuk mitra Ayoconnect selalu menjadi prioritas kami. Sebagai apresiasi atas komitmen Anda untuk Ayoconnect, kami menawarkan AWS credits senilai $2.000 untuk perusahaan mitra Ayoconnect.


Amazon Web Services (AWS) adalah anak perusahaan Amazon yang menyediakan platform penyimpanan berbasis cloud untuk individu, perusahaan, dan lembaga pemerintahan yang hanya menetapkan biaya berlangganan sesuai penggunaan. Jutaan pelanggan — termasuk perusahaan rintisan yang berkembang dengan pesat, perusahaan global terbesar, dan lembaga pemerintah terkemuka — sudah menggunakan AWS untuk menurunkan biaya, meningkatkan efektivitas kerja, dan mempercepat inovasi.


Integrasikan bisnis Anda dengan jaringan Ayoconnect dan dapatkan AWS credits Anda sekarang!


Syarat dan Ketentuan:

  • Pelanggan AWS eksisting akan menerima AWS credits senilai $500

  • Pelanggan AWS baru akan menerima AWS credits senilai $2.000

  • AWS credits dapat digunakan di semua layanan AWS, kecuali pada layanan yang dibeli dari AWS marketplace

  • Kredit hanya dapat digunakan untuk melunasi penggunaan yang belum ditagih. Ini berarti Anda tidak bisa menggunakan kredit untuk membayar tagihan terutang bulan sebelumnya

  • Kredit berlaku dalam 6 (enam) bulan sejak pencairan dan akan berakhir pada hari terakhir bulan berakhirnya kredit. Sebagai contoh, jika kredit Anda dicairkan pada 4 Januari 2021, maka tanggal kedawularsa kredit Anda adalah 30 Juni 2021

  • Silakan merujuk ke halaman ini untuk membaca syarat dan ketentuan kredit AWS

Perusahaan

Industri

Ikuti Kami

  • linkedin
  • Instagram

PT. Ayopop Teknologi Indonesia

APIC Building Wahid Hasyim, Jalan Wahid Hasyim

No 154 - 156, Tanah Abang Central Jakarta - 10250

Anggota

Tersertifikasi

Siap terhubung dengan kami?

© 2021 Ayoconnect

Apa itu Ayoconnect?

Ayoconnect adalah perusahaan teknologi finansial yang membangun platform API finansial untuk mendorong perusahaan di semua sektor mengembangkan bisnis mereka melalui produk inovatif berbasis API. Didorong oleh misi untuk memajukan ekonomi digital Indonesia melalui teknologi, kami membangun solusi berbasis API untuk menyediakan infrastruktur yang dibutuhkan bagi perusahaan untuk terhubung dengan layanan dan lembaga keuangan lainnya.

Ayoconnect berkomitmen untuk mengatasi tantangan kompleks dengan solusi yang relevan. Sejak 2016, Ayoconnect telah membantu lebih dari 1.000 perusahaan untuk mempercepat pertumbuhan bisnis, meningkatkan retensi pelanggan, dan mengembangkan pendapatan mereka dengan solusi berbasis teknologi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan unik setiap perusahaan.

 

Tentang Open API Ayoconnect

API (Application Programming Interface) adalah sistem komputasi yang menjembatani interaksi antara berbagai aplikasi software atau antara software dan hardware. Jaringan Open API Ayoconnect berisi sekumpulan fungsi, protokol, dan perintah yang dibutuhkan seorang programmer untuk membangun interkoneksi antar sistem yang stabil dan cepat. Pemanfaatan Open API Ayoconnect memungkinkan para penyedia jasa untuk bekerjasama dalam berinovasi membangun solusi yang saling menguntungkan pelaku bisnis dan konsumen.

Apa itu Billing APIs Ayoconnect?

Billing APIs Ayoconnect adalah sekumpulan API yang menghubungkan perusahaan penyedia tagihan (seperti PLN, PDAM, operator seluler, lembaga jasa keuangan, dan sebagainya) dan perusahaan bill aggregator dengan platform konsumen online (seperti e-commmerce, dompet digital, dan aplikasi mobile) dan offline (seperti ritel waralaba, warung, e-commerce, dompet digital, bank, dan lainnya) dalam sebuah ekosistem terpadu melalui satu integrasi. Saat ini, Billing APIs Ayoconnect terdiri dari solusi Transaction API dan Payment Point API.

Sebagai contoh, bill aggregator dan operator seluler yang berintegrasi dengan Billing APIs Ayoconnect dapat dengan mudah dan cepat mendistribusikan penjualan pulsa dan paket data mereka melalui situs e-commerce, e-wallet, warung, agen PPOB, dan jaringan minimarket di seluruh penjuru Indonesia. Hal yang sama berlaku bagi perusahaan utilitas seperti PLN dan PDAM. Melalui integrasi dengan API Ayoconnect, pelanggan listrik dan air dapat melakukan pembayaran listrik pascabayar, membeli token listrik, dan membayar tagihan air bulanan melalui channel online dan offline. Contoh lainnya, pelanggan dompet digital yang tidak memiliki rekening bank juga dapat melakukan top up saldo e-wallet favorit mereka melalui jaringan ritel offline yang sudah terhubung ke API Ayoconnect.

 

Tentang Transaction API Ayoconnect

Solusi Transaction API Ayoconnect membuka akses ke berbagai produk digital seperti pulsa, paket data, token listrik, tagihan air, top-up e-money, voucher game dan streaming, pembayaran kartu kredit, pinjaman multifinance, dan masih banyak lagi. Solusi Transaction API Ayoconnect membantu platform konsumen online dan offline membangun layanan penjualan produk pulsa, isi ulang paket data, pembayaran token PLN, pembayaran tagihan internet dan tv kabel, top up e-wallet, dan penjualan voucher game serta produk digital lainnya dengan lebih mudah dan cepat. Membangun fitur pembayaran tagihan online maupun offline akan membantu memaksimalkan keuntungan bisnis sekaligus meningkatkan kesetiaan pelanggan Anda. 

 

Untuk platform konsumen online seperti e-commerce dan aplikasi mobile, fitur pembayaran tagihan online merupakan fitur yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan pembayaran tagihan, mulai dari isi pulsa, paket data, token listrik, tagihan internet dan tv kabel, tagihan air, premi asuransi, top up e-wallet, hingga pembelian voucher game kapan saja dan di mana saja melalui aplikasi mobile atau situs online. 

 

Untuk platform konsumen offline seperti jaringan agen PPOB, warung, supermarket, dan minimarket, layanan pembayaran tagihan offline dipastikan akan memudahkan pelanggan Anda yang belum memiliki akses ke rekening bank atau platform online untuk melakukan pembayaran tagihan menggunakan uang kas atau saldo e-wallet.

 

Tentang Payment Point API Ayoconnect

Mayoritas penduduk Indonesia memiliki tagihan untuk dibayar setiap bulannya. Saat ini, pembayaran tagihan bisa dilakukan melalui berbagai metode online dan offline. Sebagai contoh, seorang pelanggan memiliki opsi untuk melakukan pembelian pulsa dan token listrik di kios, minimarket, hingga aplikasi digital. Kondisi di mana pelanggan memiliki berbagai pilihan kanal pembayaran tagihan dimungkinkan oleh kemajuan teknologi. Solusi Payment Point API Ayoconnect merupakan salah satu teknologi yang membantu perusahaan penyedia tagihan untuk menjangkau ratusan juta pelanggan di seluruh penjuru Indonesia melalui satu kali integrasi. 

 

Perusahaan penyedia tagihan dan bill aggregator yang terintegrasi dengan solusi Payment Point API Ayoconnect dapat mengakses jutaan kanal pembayaran online dan offline di seluruh Indonesia secara instan. Dengan solusi Payment Point API Ayoconnect, perusahaan bill aggregator maupun perusahaan penyedia tagihan seperti operator seluler, PLN, PDAM, asuransi, jasa internet dan tv kabel, penjual voucher game, asuransi, multifinansial, e-wallet, dan bankdapat dengan mudah mengakses jutaan kanal pembayaran online dan offline. Integrasi ke Payment Poing API Ayoconnect untuk memungkinkan pelanggan Anda membayar tagihan di situs e-commerce, aplikasi mobile, agen PPOB, dan ritel waralaba terkemuka di Indonesia. 

 

Tentang Bisnis PPOB di Indonesia

PPOB atau Payment Point Online Bank adalah platform keuangan berbasis keagenan untuk mengelola pembayaran berbagai jenis tagihan secara online. API Ayoconnect memungkinkan berbagai perusahaan PPOB di Indonesia untuk menyediakan jasa penjualan produk tagihan yang lengkap bagi agennya. Produk tagihan yang bisa dibayar melalui PPOB yang memanfaatkan jaringan API Ayoconnect antara lain pembelian pulsa dan paket data, tagihan internet dan tv kabel, listrik pascabayar, token listrik, tagihan air PDAM, asuransi, kartu kredit, multifinance, hingga voucher game.