• Ayoconnect

Bagaimana Open Finance API Ayoconnect memberdayakan perusahaan dan unicorn teknologi masa depan

Pada hari Kamis, 21 April 2022, CEO Ayoconnect Jakob Rost tampil di panggung apidays Live Singapore. Apidays adalah rangkaian konferensi bisnis dan teknologi industri terkemuka di ekosistem API.




Dalam sesi tersebut, ia berbagi wawasan dan pengalamannya dalam membangun platform API terbesar di Indonesia dan juga membahas kemungkinan berbagai jenis perusahaan menjadi perusahaan fintech di masa mendatang.


“Saat ini bukan hanya fintech yang menggunakan solusi keuangan yang terintegrasi; seluruh ekosistem dan perusahaan konvesional juga mulai menyediakan produk keuangan di platfrom mereka untuk meningkatkan bisnis.”


Ayoconnect membangun solusi full-stack dengan misi untuk memberdayakan perusahaan terkemuka saat ini dan perusahaan unicorn teknologi masa depan. Solusi berbasis data dan keuangan tertanam yang ditawarkan Ayoconnect dapat membantu berbagai perusahaan untuk meluncurkan layanan perbankan dan pembayaran dengan cepat dan mudah.


Jakob melanjutkan, "Kami menyaksikan langsung beberapa unicorn generasi pertama di Indonesia telah menerapkan konsep open finance dan kami bersemangat untuk menjadikan mitra kami – perusahaan terkemuka saat ini dan unicorn teknologi masa depan – sukses dengan membantu mereka memonetisasi dan mengembangkan retensi di platform mereka melalui API kami.

Klik link di bawah untuk menonton sesi Jakob di apidays Live Singapore: https://www.youtube.com/watch?v=bq5NBKbkrVM