• Ayoconnect

Ayoconnect Terpilih Jadi Finalis MRTJ Accel 2021

Terpilihnya Ayoconnect sebagai salah satu finalis program MRTJ Accel 2021 membuka peluang kolaborasi antara Ayoconnect dan MRT Jakarta untuk meningkatkan layanan jasa transportasi dengan inovasi digital.



MRTJ Accel merupakan program yang dirancang untuk membentuk ekosistem digital yang berkelanjutan antara MRT Jakarta (Perseroda) dengan perusahaan rintisan (startup). Rangkaian kegiatan MRTJ Accel bertujuan untuk menjembatani kolaborasi yang dapat menghasilkan inovasi produk, jasa, atau layanan yang dapat mendukung tercapainya visi PT MRT Jakarta (MRTJ) untuk menjadi penyedia jasa transportasi publik terdepan.


Program MRTJ Accel 2021 telah diselenggarakan sebanyak dua kali menyusul kesuksesan program MRT Accel 2021 yang pertama. Program akselerasi berdurasi 6 bulan ini memberikan finalis akses ke ekosistem dan manajemen MRTJ. Lebih lanjut, finalis juga memiliki kesempatan untuk menjalani sesi mentoring dengan tim manajemen perusahaan teknologi dan modal ventura terkemuka seperti Bukalapak, Tiket.com, Finch Capital, dan BRI Ventures.


Chiragh Kirpalani selaku COO dan Founder Ayoconnect menyambut kabar ini dengan suka cita.


“Ayoconnect sangat bangga dapat berpartisipasi di MRT Jakarta Accel 2021. Kami selalu tergerak oleh semangat MRT Jakarta dalam mendorong pertumbuhan ekonomi melalui penyediaan jaringan transportasi umum yang aman, andal, dan nyaman. Kami semangat untuk bekerja sama dengan MRT Jakarta dalam membangun dan memperluas ekosistem digital bagi pelanggan MRT Jakarta melalui inovasi berbasis API dan mencapai misi bersama,” ujar Chiragh.




Tentang Ayoconnect

Ayoconnect adalah platform API terbesar di Indonesia. Ayoconnect memungkinkan developer untuk memilih berbagai produk white-label finansial di platform API Ayoconnect dan meluncurkannya dengan cepat ke pengguna. Ayoconnect berada di latar belakang sepanjang proses ini berlangsung untuk berfokus pada pembangunan dan pengoperasian infrastruktur, seraya memfasilitasi klien untuk memonetisasi dan memperluas bisnis dengan cepat dan masif.


Sejak didirikan pada tahun 2016, kumpulan API Ayoconnect telah diadopsi secara cepat oleh lebih dari 1.000 perusahaan ternama di Indonesia, termasuk perusahaan bank, ritel, e-commerce, tekfin, dan dompet digital seperti Bank Mandiri, DANA, Indomaret, dan Bukalapak. Saat ini, API Ayoconnect memproses lebih dari 300 juta klik API setiap tahunnya.