• Ayoconnect

Ayoconnect di apidays Live Jakarta

Diperbarui: Mei 8

Pembayaran untuk tagihan berulang berkontribusi hingga 80,7% dari total pengeluaran bulanan non-makanan penduduk perkotaan dan pedesaan di Indonesia. Dengan total populasi sebanyak 270 juta, pasar pembayaran tagihan Indonesia adalah industri senilai USD 170 miliar.





Angka tersebut mencerminkan peluang besar bagi bisnis untuk meningkatkan pendapatan dan meningkatkan retensi pelanggan dengan menyediakan solusi pembayaran tagihan yang aman, nyaman, dan mudah digunakan bagi pelanggan mereka. Namun, jaringan yang carut-marut antara penyedia tagihan, agregator tagihan, penyedia layanan keuangan, dan perusahaan ritel mengakibatkan tidak terintegrasinya penyedia tagihan, consumer facing platform, dan pelanggan akhir.


Bagaimana cara Open API membantu semua pemangku kepentingan dalam ekosistem pembayaran tagihan untuk berkolaborasi satu sama lain dengan lebih efisien?


Rabu, 24 February 2021, CEO Ayoconnect Jakob Rost menjadi pembicara di Technical Stage apidays Jakarta. Dalam sesi tersebut, Jakob berbagi pengalaman tentang bagaimana Ayoconnect membantu klien nya mempercepat akuisisi pengguna mereka sekaligus bagaimana jaringan Ayoconnect dapat meningkatkan retensi pelanggan melalui fitur pembayaran tagihan terintegrasi yang diberdayakan oleh API. Klik tombol di bawah untuk mengunduh dek presentasi kami.